Pantun Tentang FF

Spread the love

Pantun Tentang FF – Game battle royale free fire, merupakan salah satu game paling terbaik samapi saat ini, keseruan game tersebut memiliki kelebihannya masing-masing.

Setiap hari ada banyak informasi mengenai seputar game-game free fire ini, mulai dari event, tutorial, tips dan trik dan lain sebagainya.

Tetapi disini freefire.id akan memberikan ifnromasi yang berbeda, yaitu pantung tentang ff keren lucu dan juga unik, siapa tahu di antara pembaca saat ini sedang ada yang mencari pantun tentang free fire ini.

Pantun Tentang FF (Free Fire) Lucu, Unik, Menarik Terbaru 2022

Dengan seperti itu kita akan mendapatkan secara lagnsung informasi dati pantun tersebut, oleh sebab itulah kita di haruskan untuk memilih atau mencatat pantun tersebut untuk sesuai kebutuhan kita.

Yang pasti dengan adanya pantun ini, kita bisa langsung mengoleksi untuk di bagi-bagikan kepada teman-teman anda yang suka dengan game battle royale free fire.

Atau anda bisa membagikan ke grup ff agar teman-teman anda bisa tertawa bersaam, apalagi syair dari pantun ini tujuannya adalah untuk menghibur jadi admin harap para pembaca juga bisa terhibur.

Baca Juga : Akun FF Season 1 Gratis

Saat membaca pantun tersebut, karena masih ada banyak orang yang tidak mengetahui tentang pantun free fire (FF) ini, alangkah baiknya bisa langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Review Pantun Tentang FF (Free Fire)

Karena banyak sahabat survivors yang tidak mengetahui pantun tentang ff ini, maka freefire.id akan mencoba mengulas sedetail mungkin, bertujuan agar para pembaca bisa mengetahuinya secara langsung.

Jadi pantun tentang free fire ini merupakan salah satu pantun khusus untuk game battle royale free fire, pantun ini memiliki rangkaian kata ang sangat lucu dan juga keren, sehingga kita bisa selalu tersenyum.

Disaat membaca pantun tersebut, pantun ini juga memiliki rasa yang adil dan juga bija, walupun begitu akan terlihat lucu dan menarik, sehingga si pembaca pentun ini akan menjadi tersenyum dan terhibur.

Untuk pantun game free fire yang admin berikan ini, semuanya merupakan pantun pilihan, sehingga kita bisa membaca dengan bagik dan juga menyenangkan karena memiliki rangkaian kata yang unik.

Lalu apa kelebihan menggunakan pantun ff keren unik dan menarik ini, mau tahu informasi lebih detialnya silakan langsung liaht di bawah ini.

Kelebihan Menggunakan Pantun FF (Free Fire)

Tujuan admin hanya ingin membahas sedetail mungkin mengenai pantun-pantun yang viral di dunia maya, jadi saat kita menggunakan pantun ini, tentunya akan mampu membuat orang-orang menjadi tersenyum.

Kelebiah utama adalah, pantun ini bisa membuat hiburan kepada semua orang, tetapi orang itu khusus yang suka dengna game free fire, sehingga akan mengundang senyum atau tertawa riang.

Kemudian kelebih lainnya adalah rangkaian kata dari pantun free fire ini adalah, merupakan rangkaian bijak, lucuk, keren, unik dan menarik, semuanya jadi satu sehingga akan sangat keren dan di sukai oleh banyak orang.

Tidak hanya itu saja melainkan untuk kelebihan lainnya, saat menggunakan pantun free fire ini adalah, bisa di jadikan apapun mulai dari bio data, status, dan lain sebagainya.

Sebenarnya masih ada banyak sekali informasi-informasi mengenai rangkaian kata untuk pantun tentagn ff ini, jika rupanya penasaran ingin segera menggunakan pantun tersebut, alangkah baiknya bisa lihat dibawah ini.

Kumpulan Pantun-Pantun Tentang FF (Free Fire)

Seprtti yang barusan freefire.id jelaskan, bahwa ada banyak sekali pantun-pantun lucu, unik dan juga menarik, kita bisa mendapatkan pantun tersebut secara gratis.

Disini admin sduah siapakn beberapa pantun yang bisa anda coba untuk di gunakannya, bahkan anda juga bisa mengoleksi pantun tersebut untuk di jadikan seru-seruan.

Entah bikin status wa, fb, ig dan media lainnya, atau bio data akun ff kita, maupun gurp-grup wa, fb dan lain sebagainya pantun ini akan di sukai oleh banyak orang dan membuat semua orang jadi senyum.

Yang jelas semua pantun tentang free fire ini boleh anda koleksi untuk sesuai kebutuhan kita, dari pada penasaran ingin segera menggunakannya, maka bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini.

Ke hutan cari rotan,
Cari rotan untuk membat mainan,
Buat apa ingat mantan,
Lebih baik fokusin FF nya gan.

=======================

Malam minggu saatnya mabar
Tapi lupa bawa uang
Gimana bisa mau bar bar
HP lu aja masih kentang

=======================

Makan gule ga pake santan
Ternyata rasanya hambar
Daripada galau mikirin mantan
Ayolah kawan kita mabar

=======================

Ke sawah membawa arit
Eh aritnya dibawa tukang somay
Gak masalah free fire 8 bit
Yang penting game kita ramai

========================

Ke kuburan melihat hantu
Eh ternyata bukan hantu
Diakui free fire gak ada pintu
Tapi inget ye, di Playstore kita nomor satu

=======================

Pergi ke pasar membeli baju
Tidak lupa membeli duku
Cintailah pubg mu
Jangan hina Free Fire ku

=========================

Jalan jalan kerumah pipit
Dijalan ketemu kadal
Walaupun editor berkelas 8 bit
Tapi tetep viral

=========================

Minum susu didepan pintu
Berangkat sekolah pake sepatu
Game kami memang gak ada pintu
Tapi diplaystore number 1

==============================

Liha pantun-pantun di atas, anda bisa memilih salah satu pantun tersebut, ataupun bisa anda koleksi semua pantun-pantun yang ada di atas, karena semuanya merupakan pantun pilihan palin gterbaik.

Gunakan sesuai kebutuhan anda, mulai dari memberikan ke teman-teman, grup atau ahare ke media-media sosil besar lainnya. Yang jelas manfaat pantun ini sangatlah banyak.

Terutama khusus untuk para pengguna game free fire yang suka atau fans nya, maka wajib untuk mengoleksi pantun-pantun tentang game garena ff (free fire) keren ini.

Ada banyak pilihan pantun keren, anda tinggla memilih salah satu pantun keren tersebut untuk sesuai kebutuhan anda sendiri, pastikan pilih semuanya jika anda menyukainya.

Terima Kasih

Nah kira-kira untuk informasi yang bisa kami sampikan hanyalah cukup smapai disini saja, mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat khusus nya untuk anda semua.

Semua pantun-pantun di atas, adalah pantun pilihan, yang mampu membuat kita menjadi tertawa, jadi silakan tertawalah sebelum di larang, terima kasih, jika suka dengan artikel ini jangan lupa share ke teman-teman anda.

Leave a Comment